The Orange Network

Cuapeee…

Posted on: January 25, 2007

Entah kenapa beberapa hari ini rasanya energy tersita habis, terutama saat pulang kerja, mungkin karena kerjaannya yang memang masih banyak membutuhkan pikiran extra. Pagi2 saya bangun jam 07.15 *tapi mulai besok jam 07.20 deh🙂 langsung mandi dan pergi jam 08.00 kurang 5 an, perjalanan pagi paling butuh waktu 25 – 30 menit, kalo pulang nah ini agak2 macet, rasanya sekitar 30-45 menit deh.

Yang berasa banget itu entah kenapa setiap pulang rasanya laper banget, jadi biasanya saya jemput pacar dulu, terus ajak ke rumah makan / langsung makan di luar, habis itu istirahat bentar terus mandi. Ngga lama santai2 eh mulai deh rasa ngantuk menyerang sekitar jam 09.30 an malam, padahal biasanya jam 2 malam saya masih segar bugar, tapi bagus seh jadi saya bisa mengembalikan jadwal tidur saya dan mengurangi insomnia yang sempat parah. Cuman masalahnya agak2 kasihan sama pacar aja karena biasanya nemenin ini itu, sekarang biasanya saya tinggal tidur2an :p

Gara2 itu pula saya jadi rajin minum extra vitamin ester C kalo siang dan malam minum minyak ikan, yah memang bekerja itu capai, paling buat ngurangin capenya ya mikirin aja akhir bulan ada duit masuk rekening.🙂 selamat malam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: