The Orange Network

1st day… good day…

Posted on: January 24, 2007

Hari ini hari pertama g masuk kerja di kantor baru, begitu datang langsung ke lantai 2 karena memang sebelumnya sudah di beritahu bahwa kantornya akan pindah ke ruangan baru, ternyata di lantai 2 ada 2 staff baru juga yang sudah datang dan menunggu karena pintunya belum dibuka, ternyata staff yang lama belum hadir semua.

Sedikit chit chat dengan staff baru juga, Agnes dan Ririn itu nickname mereka, mereka cukup friendly, jadi ngga terlalu kaku suasananya. Ngga lama atasan kami datang, dan begitu juga staff yang lain, lalu kita masuk dan langsung duduk di meja yang sudah ditentukan, it’s good, karena saya memang ngga terlalu pemilih dalam urusan meja / posisi.

Lalu kami di beri equipment untuk menunjang kerja kami seperti meja dengan line telepon sendiri, laptop, notes, pen, dsb. Lalu kita ada briefing semacam masa orientasi, cukup melelahkan karena berlangsung seharian, tapi menarik karena dengan itu saya bisa melihat sedikit tentang system yang sedang berjalan, dan memikirkan bagaimana saya akan menjalani pekerjaan saya supaya bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

So far so good, karena memang saya merasa pekerjaan ini cukup menantang, terus terang saya juga tahu dan merasa ini tidak mudah, tapi bisa dilakukan oleh saya dan yang lain dengan baik, mungkin akan ada sedikit penyesuaian di awal2 namun tidak terlalu lama karena background experience saya sebelumnya kebetulan tidak jauh berbeda.

Hal lain yang cukup menyenangkan, saya akan di training ke luar negeri, meski jadwal awalnya ke Singapore, namun nampaknya saya jadinya pergi Bangkok, secara pribadi saya lebih suka Singapore karena saya sudah pernah kesana dan sedikit tahu situasi disana yang comfort, friendly dan aman banget, tapi saya juga happy bisa ke Bangkok karena saya belum pernah kesana, jadi bisa menambah pengalaman lebih lagi.

New Laptop

Oh ya saya juga sedikit beruntung dibanding yang lain, karena saya mendapatkan a fresh new laptop :p entah kenapa hanya laptop saya yang paling canggih dan model terbaru bahkan dibanding dengan laptop atasan saya. how lucky am I, rite?!🙂 tentu saja itu membuat saya lebih semangat dalam bekerja nanti dan semoga bisa sukses.

ok enough the chit chat, i want to sleep now, goodnight all…

2 Responses to "1st day… good day…"

entah kenapa hanya laptop saya yang paling canggih dan model terbaru bahkan dibanding dengan laptop atasan saya.

Atasan lo laki-laki ya?
Jangan-jangan ntar laptop harus dibayar sama pantat😛

hahaha sial u… yah tahun ini dewi fortuna lagi jatuh cinta ama g keknya… hehehe…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
