The Orange Network

Pesta pernikahan saya?

Posted on: January 17, 2007

Sepulang dari pesta pernikahan bos pasangan saya tadi di hotel Mulia, ballroom 2, sempat saya berpikir, seperti apa pernikahan saya nanti? sebenarnya saya sudah pernah memikirkan garis besarnya, seperti rencana saya membuat 2 pesta dalam 1 hari, maksudnya untuk para tamu dari keluarga yang biasanya rata-rata untuk orang tua, saudara dsb, acara resepsi biasa diselingi makan-makan standing party, yang dimulai dari jam 7-9 malam, diiringi mc dan penyanyi dengan musik piano saja cukup, dekorasi yang anggun dan elegan.
Dan acara kedua dimulai dari jam 10 malam- 02 pagi, untuk kalangan teman-teman dimana dekorasinya di ubah menjadi suasana wild party di sertai dj dengan turn tablenya, lampu disko dan lasser, serta minuman beralkohol dan dress code party till drop. Saya sendiri belum pernah menghadiri pesta pernikahan seperti itu, tapi nanti semoga seandainya saya bisa, saya akan membuat pesta pernikahan yang seperti itu.

Sementara itu pesta pernikahan tadi cukup bagus karena diadakan di tempat yang termasuk elit, dengan menu makanan no 1 seperti Sushi Sashimi, Peking Duck, Sop Konro, Chinese Food, Italian Food, Kambing Guling, ditambah dengan Desert, Coktail, Red/White Wine, Ice Cream dengan toping buah2an, Aneka Cake dan Chocolate, dsb. Semoga pasangan baru tersebut dapat menempuh hidup baru bersama dengan baik dan bahagia.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
