The Orange Network

New target @ 2007

Posted on: January 17, 2007

Thanks God buat karunia dan rahmatnya di tahun2 sebelumnya, seperti biasa setiap tahun saya selalu membuat target, hal ini untuk memacu dan membuat saya tetap focus pada tujuan. Target tahun 2007 ini kemaren saya renungkan saat pergantian tahun, dan saya bersyukur salah satunya sudah terkabul.

1. Dapet kerjaan & better than before.

2. Punya karir yang bagus.

3. Punya rumah di daerah Villa Melati / BSD / Alam Sutera *minimal sudah dp & kredit.

4. Punya bisnis sampingan yang stabil dan mantap.

5. Berusaha semakin dekat dengan Tuhan, minimal ke gereja 1 minggu 1x secara rutin.

itu saja, semoga nanti 2008 saya bisa mencoret semua nomor 1 – 5 di WordPress ini.🙂 bagaimana denagan target anda? mari kita sama2 berusaha.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
