The Orange Network

Merry Christmas! *2006

Posted on: January 17, 2007

Wah malam natal nih, di deket rumah g ini ada yang nyalain kembang api dari tadi terdengar suaranya, meski ngga lihat langsung, bagaimana suasana natal tahun ini buat anda semua? semoga natal membawa kedamaian, kebahagian, sukacita dan semangat yang baik untuk kita semua.

Bagaimana dengan malam natal saya? hahaha sedikit kacaw karena sampai malam ini saya belum ke gereja, rencana minggu lalu yang ingin ke gereja pas malam natal atau hari natal nampaknya akan berantakan, hari ini saya sibuk seharian jalan-jalan sama ce dan adiknya, dan besok juga. huh, pemalas, iya saya akui saya memang pemalas untuk urusan religius, dan selalu berdalih orang ke yang rajin ke gereja belum tentu baik, meski kenyataannya saya juga tidak lebih baik dari mereka.

 

Kalo tahun-tahun lalu saya selalu sempatkan ke gereja, kenapa tahun ini tidak? mungkin kalo ada yang namanya setan, saat ini sedang merasuki saya untuk malas ke gereja, apakah saya dosa? saya sendiri hanya menganggap dosa jika saya melakukan perbuatan, perkataan atau pikiran yang dapat merugikan pihak lain baik manusia, binatang atau mahluk hidup lainnya, jadi jika saya tidak ke gereja pada malam / natal saya tidak merugikan siapa-siapa, jadi saya tidak berdosa… lagi-lagi saya berdalih!

 

Ngomong-ngomong natal, mana santa claus yah? saat saya masih kecil, santa claus saya adalah orang tua saya, mereka bisa memberikan apa yang saya inginkan untuk hadiah natal, sekarang mereka sudah tidak ada, jadi saya tidak mempunyai santa claus lagi, sedihnya. Apa itu berarti saya tidak mempunyai harapan / keinginan lagi? tentu ada, banyak malah, sayangnya biarpun santa claus ada juga bakalan sulit buat ngabulinnya, lah wong saya mintanya mobil ferrary, rumah mungil yang modern, pekerjaan yang menyenangkan dan bisnis yang lancar, pusing kali santanya juga.

 

Buat temen-temen yang barusan sms *terima kasih ternyata kalian masih ingat saya. besok saya baru bisa balas, maaf pulsanya habis. ok, Merry Christmas buat semua, semoga kita semua bahagia dan lebih bahagia lagi.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
