The Orange Network

I love travelling…

Posted on: January 17, 2007

Wah senangnya tanggal 10 desember ini, saya akan jalan2 ke Singapore selama 4 hari, maklum pertama kali pergi dan semuanya sendiri, jadi rada2 antusias. Entah kenapa sejak pergi ke Kuala Lumpur – Malaysia kemarin2, saya jadi suka travelling.Dari kemarin saya sudah browsing2 cari informasi soal keberangkatan, kedatangan, tempat tinggal, dan tempat2 wisata yang unik2 dan bagus2 di sg, lihat dari website www.visitsingapore.com

Informasinya dah lengkap soal keberangkatan, saya naik pesawat air asia ke Batam, dan dari sana naik ferry ke Singapore, pesawatnya murah banget lho, cuman 500k buat 2 orang pp, saya pergi dengan pacar saya🙂

Soal fiskal, denger2 info katanya lewat batam bebas fiskal 500k, tapi kayaknya yang bebas fiskal itu hanya yang memiliki passpor kalimantan, sumatera dan yang memiliki pr, tapi semoga bebas juga, ntar saya kasih tahu saya kena charge ngga, karena passport  saya jakarta/tangerang.

4 hari disana, rencananya mau ke Sentosa Island ke Merlion Park – si singa mancur, terus cobain Carlsberg Sky Tower –  tower tinggi punyanya bir Carlsberg,Magical Sentosa Music Fountain – air muncrat seiring irama musik, habis itu windows shoping di Orchard Road, atau ke Mustafa Center – Shoping 24 jam, terus ke Geylang Serai – lihat2 ce suit2 karena disana red district, ke Zouk kalo ada party atau ke Ministry of Sound, mungkin juga ke Chijmes dan Raffles Hotel, dan yang pasti ke China Town dan Little India ama Holland Village, dan kalo sempet ke Boat / Quark Quay buat nongkrong di Singapore River.

Sebenernya agak2 gimana gitu kepergian kali ini, karena financial sedang krisis  gara2 baru berhenti kerja, tapi itu tiket dah dibeli dan murah, dan saya sendiri lagi  demen travelling jadi nekad sajalah.

Paling ga bisa bawa oleh2 kek dulu lagi buat temen2, makanya saya diem2 aja perginya :p ya sudah ntar saya ceritain kalo sudah pulang. happy traveling.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
