The Orange Network

Database syncronization >.

Posted on: January 17, 2007

Dear all IndoDotA member,

Kalian pasti bertanya2 IndoDotA kapan up? sekarang g lagi ngapain? apa usaha g? dsb… sedikit g ceritain detilsnya apa yang sedang g lakukan…

Sekarang ini buat ngebenerin IndoDotA g lagi ngedump databases lama… sizenya sekitar 60 MB ternyata dbnya doank… dan itu udah berkurang gara2 jumlah postingan dari awal sampe akhir yang hilang… setelah ngedump databasesnya, g dah install ipb versi 2.1.7 terbaru yang di nullkan oleh team dgt… dan g coba ngedump databases forum lama ke calon forum baru… ternyata struktuk tabelnya dah berubah dikit… jadi ga bisa… terpaksa yang bisa g lakuin sementara ini manual ngedump tabel2 yang kira2 dibutuhkan… proses ngedump 1 tabel itu membutuhkan waktu paling cepat 10 – 30 menit… tergantung koneksi dan besarnya tabel… jadi g utamain tabel yang berhubungan dengan member dulu… tujuannya biar kita semua nanti bisa login dengan id dan password yang lama, dan juga status seperti rank, jumlah postingan dsb tetap ada…

Selain itu juga sedang memikirkan untuk pemindahan hosting / tidak… kemudian masalah forum mo di generalisasi menjadi forum game / umum / lain… atau mungkin tetap indodota saja… untuk teman2 yang sudah bersedia mensuport dalam bentuk dana, sementara ini saya belum mengeluarkan dana lagi, jadi g ga mungkin menerima / menarik dana dari kalian *ntar dikira g mata duitan/korupsi lagi… >.< simpen dulu dana itu yah, sewaktu2 pasti dibutuhkan, apalagi keadaan real life g juga lagi krisis…

Sementara ini dulu g mo lanjutin utak utik… harap bersabar, segala support, masukan, saran dan kritik terus g dengarkan dan hormati… terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: