The Orange Network

Black & White

Posted on: January 17, 2007

Semalam entah berawal dari apa, ketika saya mengobrol dengan seorang teman ada berita yang cukup mengejutkan, mengejutkan dalam arti saya tidak pernah habis pikir apakah berita itu benar… Inti beritanya mengenai seorang teman saya yang menurut saya seharusnya menjadi seorang sample figure sosok yang bijaksana dan profesional.Saya tidak ingin menceritakan tentang teman saya tersebut, karena memang personal life dia itu bukan urusan saya.

Dan bukan berarti teman saya itu tidak bijaksana / profesional lagi sekarang, dia masih tetap sama seperti dahulu, hanya saja ada beberapa sisi yang baru saja terlihat oleh saya, karena sebelumnya saya tidak pernah melihat sisi tersebut. Saya hanya mengambil ini sebagai pengetahuan buat saya pribadi bahwa manusia selalu mempunyai 2 sisi, entah itu mana yang lebih dominan, tapi selalu ada 2.

Terkadang kita ingin sekali menjadi orang yang baik, sabar, profesional, dewasa, baik dalam segala hal dsb, namun terkadang beberapa hal yang membuat kita kehilangan kesabaran, kontrol emosi dan hal2 lain yang tidak sadar/sengaja kita perbuat bisa merusak nama baik kita, baik itu secara langsung, maupun tidak langsung. Semoga kita bisa lebih introspeksi diri, berpikir sebelum bertindak, sabar dan mengendalikan emosi, dsb untuk menjadi manusia yang mendekati sempurna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: