The Orange Network

Black Note!

Posted on: January 17, 2007

Untuk seorang lelaki brengsek.
Kami pikir kamu baik, ternyata kamu jahat sekaligus keji.
Kami pikir kamu bijak, ternyata kamu sombong.
Kami pikir kamu arif, ternyata kamu angkuh.

Kami pikir kamu suka menolong, ternyata kamu suka menipu.
Kami pikir kamu adil, ternyata kamu curang.
Kami pikir kamu jujur, ternyata kamu pembohong.
Kami pikir kamu berpikir secara rational/logika, ternyata kamu percaya tahayul.
Saya pikir kamu cerdik, ternyata licik.
Saya pikir kamu respek terhadap wanita, ternyata kamu suka mempermainkan wanita.
Saya pikir kamu good guy,ternyata kamu suka “main” wanita.
Saya pikir kamu gentlemen, ternyata kamu pecundang.
Saya pikir kamu berprinsip, ternyata kamu plin-plan.
Saya pikir kamu pintar, ternyata kamu bodoh.
Saya pikir kamu bisa berubah, ternyata kamu keras.
Saya pikir kamu hebat dalam memimpin, ternyata kamu tidak bisa.

Untuk seorang perempuan sialan.
Kami tahu kamu suka bicara, ternyata kamu banyak mulut.
Kami tahu kamu banyak tidak tahu tentang sesuatu, ternyata kamu sok tahu.
Kami tahu kamu suka berhitung, ternyata kamu sangat pelit.
Saya tahu kamu suka mau tahu, ternyata kamu terlalu ikut campur urusan orang lain.
Saya tahu kamu suka mencari masalah, ternyata kamu memang sialan.
Saya tahu kamu banyak musuhnya, ternyata kamu juga memusuhi saya.
Saya tahu kamu sudah pernah kena batunya, ternyata kamu ingin lebih kena “keras” lagi.

Untuk kalian ber 2 si brengsek dan si sialan.
Saya tahu sejak awal kalian bersekongkol, ternyata kalian memang pasangan kompak dalam hal menjebak.
Saya tahu kalian marah terhadap saya, sebaiknya pikir mana terima kasih kalian terhadap saya?
Saya tahu kalian jahat terhadap saya, terima saja karmanya nanti.
Saya tahu kalian sedang susah sekarang, tetapi tidak perlu membuat kami susah juga.
Saya tahu kalian tidak ada teman sekarang,dan semakin banyak musuh dan orang yang meninggalkan kalian bahkan saudara sendiri.

Untuk saya sendiri.
Saya terlalu naif dulu.
Saya terlalu baik untuk mereka.
Saya akan melupakan ini semua.
Saya akan melewati ini semua dengan lebih baik.
Saya akan membuktikan saya bisa sukses.
Saya akan memaafkan mereka.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
