The Orange Network

About my new office

Posted on: January 17, 2007

Kemaren hari Senin jam 2 siang saya berangkat ke kantor baru, lho ngantor kok jam 2 siang? saya juga bingung, saya pikir itu hari pertama kerja, tetapi sebelumnya via email saya di suruh datangnya jam 2 siang. Jam 2 kurang 15 menit saya sudah sampai, maklum masih semangat karena dapet kerjaan baru, ternyata orang yang saya tunggu belum kembali dari makan siang beserta staff yang lain juga, mungkin lagi meeting di luar pikir saya.

Jam 2.15, mereka datang, saya briefing dengan Country Manager, bicara soal perjanjian kerja, dan saya menandatangani beberapa surat yang isinya menjelaskan packages yang akan saya terima, peraturan dan bla3, lalu saya di kenalkan dengan staff lain yang baru ada 4 orang untuk kantor di Indonesia, semuanya berkesan friendly, ternyata saya disuruh datang jam segitu karena memang cuman mo ngobrol2 santai, besok mereka akan outing ke Beijing, dan karena saya karyawan baru tentu saja tidak ikut, jadi saya diliburkan lagi sampai tanggal 23 hari Selasa depan.

Enaknya mereka bisa pergi ke Beijing jalan2, mudah2an nanti saya juga dapet jatah, tapi nampaknya memang bulan depan saya mesti di utus ke Singapore, bukan jalan2, tapi training, yah tetep aja malamnya bisa jalan2 seh rasanya. Saya juga dapet laptop *lagi, seperti di kantor sebelumnya, lumayan lebih praktis dan berguna buat presentasi pas ketemu client.

“Dia nanya bagaimana kesan masuk ke company sana?” saya jawab “very excited!” ya iya seh, soalnya disini ntar saya jadi Front End, biasanya saya di Back End di tempat kerja terakhirpun kebanyakan saya marketing strategy, sedikit operasional, tapi memang saya cari pekerjaan baru yang lebih Front End soalnya pengin lebih banyak koneksi/network, lagipula bisa mempercepat/menambah baik di wawasan maupun karir.

Mudah2an saya cepat menyesuaikan diri, bisa bekerja dengan baik, menyelesaikan segala macam urusan dengan lancar biar dapet komisi dan bonusnya gede + promosi… duh belum apa2 dah ngimpi deh… jujur saya memang tertarik meski rada2 ngeri juga karena tanggung jawabnya yang besar, dan dia juga bilang menaruh harapan besar, ya saya akan mencoba yang terbaik, siapa seh yang ga mau karir, bonus dan komisi.🙂

Hmmm untunglah berarti bulan depan saya sudah ada pemasukan tetap, soalnya tagihan2 lagi dateng, asuransi, tagihan rumah, tagihan cc, uang bulanan rumah, uang makan, nyervis motor, terus saya juga akan kembali berlangganan majalah favorite saya lagi Business Week, tapi juga harus rajin2 nabung dan hemat soalnya mau ngejer dp rumah. :p

*duh kok ga ngantuk2 yah, dah jam 1, paksa tidur pake baca deh, selamat malam pagi semuanya.

1 Response to "About my new office"

Wah… denger critamu, aku bisa bayangin klo kerjaan kmu bakal keren bgt! BIs kmu bakal sering jalan2 ke luar hu.. senengnya…;p

Trus, skrg gmn kerjaanmu, u keep working there? Is it enjoyable?

Sukses deh buatmu….

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
