The Orange Network

Joke for Today : “Ssst… pick one pack of Condom later…”

Posted on: March 18, 2007

Baru saja g pulang dari minimarket dekat rumah buat beli keperluan sehari2, saat sampai dikasir, ada 2 abg nampaknya berpasangan, dan sesaat saya perhatikan yang cowo berbisik-bisik dan menunjuk2 kondom yang ada di rak kasir, saya cuek saja, ngga lama mereka bisik2 lagi, nampaknya si cowo mau beli, dan si cewe juga mau, tapi untuk yang ce dia malu2, karena saya dengar “ntar aja ambilnya… ” :p

Well, mereka paling baru berusia 20 an… *g berasa tua?! dan dari percakapan tadi bisa dilihat gaya pacaran anak muda sekarang?! hmmm mungkin ngga usah malu, untuk orang yang sadar membeli kondom justru lebih bagus artinya mereka peduli, sadar dan “sedikit” bertanggung jawab terhadap apa yang akan dilakukannya, daripada yang tidak peduli, tidak sadar dan “sangat” tidak bertanggung jawab kan?!

Masalah umur mereka yang masih muda? yah kalo dipikir2 nanti kalo saya punya anak cewe lebih baik saya kurung dirumah saja deh. :) btw sayangnya mereka ngga mentingin kualitas karena kondom yang mereka beli termasuk kondom yang murah, mungkin karena namanya juga anak kost… :p

About these ads

1 Response to "Joke for Today : “Ssst… pick one pack of Condom later…”"

ya begitulah anak jaman sekarang,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: